PERCETAKAN & BINGKAI TANGSEL MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Kamis, 20 Desember 2018

CETAK KALENDER 1 LEMBAR



Kalender yang digunakan secara umum ialah kalender solar, kalender lunar, kalender lunisolar, dan kalender persetujuan.Kalender Lunar adalah kalender yang disesuaikan dengan pergerakan Bulan (fase bulan); contohnya ialah Hijriah.Kalender Solar adalah kalender yang di dasarkan dari musim dan pergerakan Matahari. Contohnya ialah Kalender Persia, dan Kalender Romawi.Kalender Lunisolar adalah kalender yang disesuaikan dengan pergerakan bulan dan matahari, seperti Kalender Bali, Kalender Yahudi, dan Kalender Tionghoa sebagai contohnya.Kalender Persetujuan adalah Kalender yang tidak disesuaikan dengan Bulan dan Matahari, contohnya adalah hari dan minggu Julian yang digunakan oleh pakar bintang. Ada juga kalender yang tampaknya disesuaikan dengan pergerakan Venus, seperti beberapa Kalender Mesir Kuno. Kalender ini juga tampaknya sering dipakai di peradaban dekat khatulistiwa.
Kalender Solar
Kalender yang menggunakan musim dan Revolusi Bumi mengitari Matahari disebut Kalender Solar. Kalender Solar dipakai oleh bangsa Romawi dan sistem perhitungannya digunakan dalam Kalender Julian.
Hari yang digunakan oleh Kalender Solar Hari yang digunakan oleh Kalender Solar ada 7, yaitu: Ahad,Senin, Selasa,Rabu,Kamis, Jum'at,Sabtu


HARGA CETAK KALENDER 1 LEMBAR DI PERCETAKAN & BINGKAI TANGSEL

Spesifikasi:
- Bahan Art Carton 260 gr Ukuran 48x32.5 cm cetak 1 muka + Mata Ayam
- Order 25 – 50 bh = Rp. 10.000,- per lembar
- Order 51 bh keatas = Rp. 7.500,-  per Lembar

BISA KIRIM PAKAI GOJEK TINGGAL DUDUK MANIS DIRUMAH ...
Design KALENDER 1 LEMBAR GRATIS / Order Bisa Lewat Whatsapp

Alamat Percetakan & Bingkai Tangsel
Jl. Bumi Raya Blok D1 No. 10A Komp. Pondok Benda Indah RT. 03/15
Pondok Benda – Pamulang – Tangerang Selatan
(200m di Belakang RB Vitalaya)
Hp./Wa. 0838 9469 9022
Email : teguhtqw@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar